Trend Baru : Melempar SEPATU Ke PEJABAT

Sebenernya masih belum habis ketawa kita waktu berita menghebohkan terjadi di Irak…kala itu (mantan) Presiden AS Gorge Bush Junior dilempari sepatu sampe DUA kali oleh wartawan Irak yang lantas menjadi selebritis dadakan…video-nya diputar berulang-ulang di hampir seluruh televisis di dunia, bahkan Televisi AlJazeera menjadikan momen tersebut dalam liputan khusus 2 hari berturut-turut, sungguh heboh…hehehe………

Eh tadi pagi denger berita Perdana Menteri China dilempar sepatu (juga) saat memberikan sambutan di sebuah forum, wuih….apa lagi ini ?? Apa melempar sepatu ke pejabat saat ini lagi menjadi trend ??…..

Wah gimana kalo trend tersebut ikut-ikutan melanda INDONESIA ??? Gawat….kenapa gawat ?

Coba bayangin kalo TREND MELEMPAR SEPATU KE MUKA PEJABAT bener-bener melanda Indonesia….lama-lama pemerintah ketakutan tipa kali ngasih sambutan di muka umum….ujung-ujungnya nanti keluarlah UU atao PP ato Kepres ato Inpres, dan lain sebagainya…bla…bla….bla…. yang intinya MELARANG PENGGUNAAN SEPATU di lingkungan umum, lama-lama ke kantor di larang pake sepatu….anak sekolah gak boleh pake sepatu……pemain bola gak boleh pake sepatu, tapi cukup pake sendal aja biar kalo wasit dilempari nggak begitu sakit, hahaha…..

Tapi yang paling kuatir adalah si KABAYAN….lho apa hubungan-nya dengan sepatu ?? Usut punya usus (eh maksudnya usut), ternyata si Kabayan punya pabrik home industry sepatu di CIBADUYUT….lha kalo ada aturan pelarangan pake sepatu, otomatis pabrik sepatunya ya tutup alias gulung tikar, ngandelin buat sandal ya nggak nutup dengan biaya produksi…..alhasil tetap aja bangkrut….

Jadi mungkin saat ini si Kabayan adalah orang yang paling getol berdoa kepada Allah agar tidak ada lagi sepatu-sepatu yang melayang ke wajah PEJABAT, hehe….ah aya-aya wae !!!!

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.