Barack Obama Jadi Temenku (di facebook)

Naif dan mungkin rada narsis, tapi bener aku seneng banget….2 hari yang lalu aku mencoba iseng meng-add Barack Obama dan Dede Yusuf sebagai friends di facebook…..Eh hari ini aku dapet konfirmasi kalo aku diterima jadi “temen”nya….Gile seneng banget rasa melambung….wuih KAMSEU banget sih, iya sih tapi jujur aku bangga lho jadi temen dua orang tokoh itu….Meskipun cuma di dunia MAYA….Padahal mungkin aja yang mengelola buka Barack Obama atau Dede Yusuf langsung….mungkin admin-nya yang digaji oleh beliau berdua….

Ah peduli amat, yang penting aku uda jadi temenan ama beliau-beliau, tokoh muda yang sangat aku kagumi…punya integritas tinggi, smart, berkepribadian yang kuat dan yang tak kalah pentingnya….sama-sama sangat mencintai keluarganya…..Yah sepertinya modal untuk menjadi seorang pemimpin semua ada di diri mereka….

Tapi yang bingung, kalo mau kirim message ke Barack Obama pake bahasa apa ya? Hahaha….pake bahasa “Anak Menteng” masih inget gak ya? Weleh-weleh…..Kalo ke Kang Dede, bisa pake bahasa apa aja…Bahasa Indonesia atau bahasa Sunda….persoalan-nya aku belum tahu mau ngomong ato ngirim message apa ? Yaelah….kumaha atuh ?

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.