Mencoba Hidup (Kembali)

Jujur saja aku kurang bisa menulis, tapi kadang ide yang ada di kepalaku bagaikan aliran air sungai Citarum yang mendesak-desak ingin menjebol tanggul dan menerjang deras ke hilir….

Bodoh…..punya media enak layaknya buku harian tapi gak pernah dipake….so kalo aku lagi bete ya cuma bisa diem dan manyun. Kalo dulu waktu kecil di kampung, aku inget betul kalo aku dimarahi sama bapak-ku, aku langsung lari ke belakang rumah menuju tengah sawah dan berteriak sekuat tenaga….setelah itu serasa gumpalan kekesalan di dada lenyap lebih separuhnya, hm….antik juga ya, hehe….

Lha kalo sekarang aku mau teriak, nanti aku dibawa paksa masuk ambulan menuju RS Jiwa karena dikirain kena Schizoprenia Akut type Ekslatasi, alias bahasa awamnya “Penyakit Gila Ngamuk-Ngamuk”, hahaha….

Untuk itulah aku mencoba untuk menulis kembali, seperti petuah orang pintar itu….”Tulislah apa yang kamu kerjakan dan Kerjakan apa yang kamu tulis “….Ok aku mencoba menulis, tapi mohon maaf karena tidak semua yang aku tulis akan aku kerjakan, tapi aku mencoba untuk menulis apa yang aku kerjakan…..Ya gak adil dunks…klasik banget argumen-nya….biarin ajalah yang penting ada isinya….So everything must go on…(Mudah-mudahan bahasa Inggrisnya bener) ??!!??

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.